Tahun 2017 merupakan tahun spesial untuk Pancasila. Dilatar belakangi oleh berbagai kejadian-kejadian yang mempertanyakan persatuan bangsa, Presiden Joko Widodo meresmikan sejak tanggal 1 Juni 2017 adalah tanggal merah untuk memperingati Hari Lahirnya Pancasila.

Berbagai kegiatan dilaksanakan pada Pekan Pancasila yang jatuh pada tanggal 29 Mei 2017 hingga 4 Juni 2017. Mulai dari upacara bendera di berbagai institusi negara, hingga social media activity dengan hashtag #SayaIndonesia #SayaPancasila dan #PekanPancasila yang diawali dengan postingan dari Presiden.

Salah satu pusat perayaan terjadi di Cilandak Town Square dan bertajuk We The Nation. Acara ini mau mengingatkan masyarakat terutama pemuda bahwa Pancasila adalah falsafah negara yang menjadi wadah pemersatu berbagai perbedaan.

We The Nation dengan sukses membuat Cilandak Town Square menjadi bernuansa merah. Segala perbedaan, mendukung Pancasila.

Acara ini berlangsung dari pukul 15.00 hingga waktu berbuka dengan berbagai konten acara. Mulai dari penampilan musik hingga kultum menjadi daya tarik pengunjung mall.

Let's share and let others aware:
No more articles