xIEX62wf7TM

Di balik pria sukses, pasti ada perempuan yang menyesal. Ralat: Di balik pria sukses, pasti ada perempuan hebat di belakangnya. Yes, istilah yang kedua ini bisa disematkan buat Anindito Wisnu, Illustrator asli Indonesia kelahiran Bandung tahun 1989.

Cowok yang sering dipanggil Anin ini ternyata bukan berasal dari jurusan DKV, tapi dia adalah lulusan Arsitektur yang bergeser ke dunia ilustrasi. Dan perjalanannya di dunia tersebut dimulai dari rasa suka kepada seorang perempuan. Dan perempuan tersebut, boleh jadi dibilang sebagai satu faktor ‘hebat’ yang membuat Anin bisa melahirkan karya-karya yang secara sukses menghipnotis para subjek yang menjadi objek gambarnya.

A post shared by Anindito Wisnu (@aninditowisnu) on

A post shared by Anindito Wisnu (@aninditowisnu) on

A post shared by Anindito Wisnu (@aninditowisnu) on

A post shared by Anindito Wisnu (@aninditowisnu) on

Di 107 Garage Room, Kota Bandung, Tim Durrasi berkesempatan untuk bertanya-tanya lebih banyak tentang pengalamannya. Saat ditanya tentang main income, cowok berbadan tinggi ini ternyata menyayangkan bahwa sekarang ilustrasi adalah sumber pendapatan utamanya. Di saat banyak orang yang justru ingin menjadikan passion-nya sebagai pekerjaan utama, Anin justru tidak suka saat apa yang dia cintai memiliki beban ekonomi di belakangnya.

Interview terus berlanjut dengan pembahasan tentang “Nadine Chandrawinata jadi yang paling berkesan”, dan ditutup dengan cerita saat dia harus menghadapi orang-orang yang dianggap mengambil karyanya lewat Instagram.

Total Recall: Anindito Wisnu, Illustrator Indonesia Kelas Dunia
Reader Rating 6 Votes
Let's share and let others aware:
No more articles