Skate & Stage Dalam Hidup Seorang Narendra Kameshwara
Reader Rating 1 Vote
9.2

Minggu siang identik dengan waktu untuk istirahat di rumah, memanfaatkan waktu untuk keluarga, atau mengerjakan hal-hal di luar pekerjaan. Buat sebagian orang, Minggu siang bisa juga dimanfaatkan untuk kongkow bersama teman-teman di coffee shop favorit ataupun mall.

Berbeda dengan hari Minggu, di beberapa minggu lalu. Kami bertemu dengan Narendra Kameshwara, seorang Fotografer yang sudah terjun lebih dari 10 tahun lalu. Di Butfirst Coffee, kami tiba terlebih dahulu sambil menyantap makan siang. Cuaca sedikit terik namun gerimis. Tetesan air yang menempel di atas meja kayu dengan segera hilang menguap.

Tidak lama menunggu, sang narasumber datang dan segera memarkirkan mobilnya di parkiran yang tidak terlalu luas. Badan tinggi, membawa tas berisi kamera, gear dan laptop, Naren menyapa kami. Sedikit berbasa-basi di pertemuan pertama sambil membuka laptop dan meminta izin untuk menyelesaikan sedikit pekerjaannya terlebih dahulu. Prosesnya cukup cepat sehingga kami bisa langsung memulai obrolan.

Di pembicaraan ini kami banyak bertanya seputar kehidupannya, kecintaannya terhadap skateboard, passion-nya dalam menjalani role sebagai Fotografer, perjalanan karirnya yang begitu panjang (yang dimulai dari menjadi Fotografer untuk sebuah majalah, club, Ismaya, DWP), dan awal pengalamannya menjadi Official Photographer untuk Raisa (in fact, Naren sudah pernah memfoto Raisa sejak penyanyi pujaan semua kaum adam ini berumur 16 tahun).

Di tengah-tengah obrolan, kami sempat terkejut-tapi-tenang saat mengetahui alasan mengapa Naren menganggap skateboard menyelamatkan hidupnya. Thanks to skateboard, dia selamat dari dunia obat-obatan terlarang.

Obrolan panjang terus berlanjut dan Naren terus terlihat antusias menceritakan pengalamannya di topik-topik lainnya. Perjalanannya dalam stage photography menjadi cerita berikutnya.

Selengkapnya, Narendra Kameshwara dalam program Passion Show:

Let's share and let others aware:
No more articles