wGMxQwRlHHU

Bicara tentang talenta, Indonesia gak pernah kehabisan nama baru setiap waktu. Turun satu, naik seribu. Salah satunya Dhira Bongs, seorang solois yang punya ciri khas gak cuman di penampilan tapi gaya dalam karyanya.

Bernama asli Nadhira Soraya Nasution, dia memainkan gitar sambil bernyanyi dan ditemani oleh berbagai instrumen lain yang mendukung gaya musiknya. Saxophone, biola, perkusi, drum, dan lain-lain. Tanpa membatasi diri dan mengkotakkan musik, dia berada di jalur jazz yang dikombinasikan dengan berbagai macam genre seperti pop dan ska.

Perempuan yang sudah berhasil merilis dua album ini cerita banyak tentang pandangannya tentang dunia secara santai. Dia berbagi jawaban mulai dari pelajaran dari proses pembuatan album pertama, dampak mengkonsumsi produk lokal, sampai ke titik terendah yang ternyata gak ada di kamusnya.

Seniman musik asal Bandung ini juga ternyata punya bisnis sendiri. Beda dengan kebanyakan, Dhira sedang berjuang agar perusahaan yang berproduk tas kayu ini bisa terus maju. Dan dia juga percaya, bahwa semua ada waktunya.

Let's share and let others aware:
  • 2
    Shares
No more articles