L0JokTMf4Qs

Kenalkan, Dhea Febrina, seorang perempuan asal Kota Bandung yang baru aja menyelesaikan kuliahnya. Selamat ya!

Oke, di program Perspective 101 kali ini Dhea, Vocalist dari Littlelute cerita banyak tentang pandangannya kepada tim Durrasi. Di dalam studio musik tempat interview berlangsung, Dhea memulai cerita waktu dia dapet kesempatan untuk nyanyi bareng Payung Teduh di gelaran musik Musca tahun 2015 lalu.

Gak banyak orang yang bisa dapet kesempatan itu kecuali sesama musisi yang “seangkatan”. Walaupun Dhea cukup beruntung karena kenal dengan sang Drummer yang ternyata satu almamater, Fikom UNPAD, tapi keberanian untuk “request” lah yang akhirnya bikin dia diajak naik ke panggung untuk kedua kalinya.

Dhea melanjutkan cerita lainnya tentang alasan kenapa produk lokal harus didahulukan. Dhea percaya kalau industri lokal makin berkembang, ekonomi negara juga otomatis mengikuti.

Bicara tentang kepercayaan, Dhea percaya dengan proses. Sebuah momen yang harusnya dijalankan secara natural tanpa memaksa. Karena semua, ada waktunya.

Gak cuma sampai di sana, Dhea masih melanjutkan opininya hingga keinginannya untuk menginspirasi para perempuan melalui film.

Jangan lupa share, ya!

Let's share and let others aware:
No more articles