P-8CCwdl4YU
Local First: Tinanda Nabila dan Keseriusannya Saat Memulai Rollover Reaction
Reader Rating 4 Votes
7.9

Biasanya, hukum dianggap sebagai kumpulan aturan-aturan dan kasus-kasus yang mengerikan. Tidak banyak yang berurusan dengan hukum. Apalagi birokrasi.

Hukum bukan hanya soal koruptor, melanggar rambu lalu lintas, narkoba, dan penyelundupan. Hukum juga bukan sekedar mengatur proses pemilu, pilkada, atau pilpres. Hukum bahkan bukan cuma dijalankan oleh penegak hukum, pejabat pemerintahan atau BUMN dan konglomerat dengan berbagai bisnis properti, perbankan dan minyak buminya.

Hukum juga dekat dengan anak muda, bahkan yang mau serius mengembangkan usahanya.

Sejak awal dibangun, Rollover Reaction sudah paham tentang pentingnya legalitas perusahaan. Bernama lengkap Naya Tinanda Nabila, sang CEO bersama Co-Founders lainnya sesegera mungkin mengamankan status hukum perusahaan mereka demi terlindunginya hak-hak mereka.

Perempuan kelahiran Januari 1994 ini “mengamankan” perusahaannya bahkan juga mendaftarkan produk-produknya di BPOM. Dan dalam program Local First sekarang, lulusan Prasetya Mulya ini menceritakan concern-nya tentang kelancaran dalam mengekspor produk ke luar negeri.

Let's share and let others aware:
No more articles