t5T6JEWP4BM
Local First: Omar, Membangun Dua Coffee Bukan Karena “Kopi”
Reader Rating 2 Votes

Beberapa waktu ke belakang, passion menjadi sebuah motor penggerak utama bagi banyak anak muda dalam menjalankan sebuah kegiatan. Segala alasan, berujung pada kecintaannya terhadap apa yang dijalani. Walaupun, tidak ada definisi yang menjelaskan perbedaan passion dan hobi.

Di sisi lain, Dua Coffee berdiri atas kerjasama dua orang teman lama. Omar salah satunya. Berawal dari menjadi karyawan di sebuah perusahaan, dia membanting setir untuk berwirausaha. Dan ternyata, “passion” terhadap kopi bukanlah alasan utamanya.

Omar sendiri bukan pecinta kopi pada awalnya. Namun semua berubah ketika Omar Karim dan Rinaldi Nurpratama, as the Co-Founders, bertemu dengan pemilik coffee shop local yang sudah “bermain” lebih dulu.

Sebagai bukan peminum kopi, Omar akhirnya terus menggali segala informasi dan tidak mau melewatkan fakta bahwa Indonesia adalah salah satu penghasil kopi terbesar di dunia. Dengan sumber daya sebesar itu, layak bagi banyak orang untuk menjadi “agen” kopi lokal untuk dunia internasional seperti dua pemilik kedai kopi yang berada di area Cipete, Jakarta Selatan ini.

Let's share and let others aware:
No more articles