QfenWHDCtWU

Kiputih Satu, sebuah restoran yang berlokasi di Ciumbuleuit – Bandung ini dibangun oleh 4 orang yang kembali bertemu karena “networking”. Pertemuan Ghia, Mamu, Michael dan Adit terjadi setelah Mamu pulang dari Jepang. Diawali dengan Michael yang mengunjungi Roti Selai milik Mamu dan Ghia, Michael akhirnya menceritakan keinginannya untuk membangun sebuah toko vinyl dengan Adit.
Keempat nama tersebut sekarang merupakan Co-Founder Kiputih Satu (dan Keep Keep Music) yang jauh sebelumnya pernah saling terlibat project satu sama lain. Ditambah dengan pertemuan yang semakin rajin membahas tentang project baru ini, akhirnya, diketahui bahwa masing-masing dari mereka adalah orang yang ‘militan’ dalam bidangnya. Kiputih Satu dan Keep Keep Music akhirnya dibangun untuk menyatukan f&b dan music store idaman mereka.
Nama Kiputih Satu sendiri berasal dari nama jalan tempat bangunannya berdiri. Di dalam bangunan yang sama, Kiputih Satu bukan hanya Bake & Dining tetapi juga terdapat Keep Keep Music di dalamnya. Menjual vinyl-vinyl hasil kurasi Adit dan Michael, Keep Keep Music dan Kiputih Satu menjadi tujuan baru agar masyarakat memiliki pilihan untuk menikmati sejuknya Bandung.

Simak interview dibalik Kiputih Satu dan berikan komentar serta pertanyaan di:
https://www.instagram.com/durrasi
https://www.facebook.com/durrasi

Let's share and let others aware:
No more articles