Rezeki memang tidak kemana. Bahkan, sang penjajal sendiri mengakui kalau keberangkatannya adalah keberuntungan. I Gede Ramananda yang berlatarbelakang Hubungan Internasional ini dinas ke Italia untuk mencicipi rasa dari Ferrari 812 Superfast.

Bukan nilai di kampus yang memberinya pengalaman itu. Bukan juga kantor sebenarnya yang menjadi sebab utama. Kecintaan dan passionnya dalam dunia otomotif lah kemungkinan besar yang menjadi faktor penentu.

Tanpa passion yang sudah ditemukan sejak lama, mungkin Rama tidak berada di kantor media dan tidak juga menjadi yang pertama menjajal supercar pabrikan Italia tersebut. Tanpa passion, rama mungkin sudah tidak lagi bersentuhan dengan dunia otomotif dan mungkin juga berada di bidang kerja yang berbeda.

Bagi sebagian orang, mungkin nilai tidak penting walau sebetulnya bisa jadi faktor utama. Bagi sebagian lainnya, mungkin passion tidak penting walau sebetulnya bisa jadi faktor utama pula. Tidak apa pola pikir berbeda-beda. Karena bagimanapun juga, โ€œrezeki mah gak kemanaโ€.

Tap This Bar to Give Your Score!
Reader Rating 3 Votes
9.2
Let's share and let others aware:
No more articles