Pabrikan asal Italia berlogo kuda jingkrak keluarkan rilisan terbaru. Bernama 812 Superfast, mobil ini diklaim tercepat diantara Ferrari lainnya. Saat dihubungi oleh tim Durrasi, salah satu Jurnalis majalah otomotif muda yang akan menjajal mobil tersebut mencoba meluruskan.

“Sebenernya bukan kasta tertinggi Ferrari. Kasta tertinggi tetep dipegang sama model La Ferrari. Cuma, Desainer dan para Insinyur Ferrari sendiri mengklaim bahwa model tersebut merupakan model paling cepat dan bertenaga dilihat dari segi performance-nya.” cerita Rama.

Untuk perkenalan, Ferrari mengadakan event test drive yang akan berlangsung tepat saat lebaran 2017 dan akan dihadiri oleh awak media dari mancanegara. Dan dari Indonesia, ada I Gede Ramananda sebagai Jurnalis muda yang kemungkinan besar akan menjadi yang pertama dan satu-satunya yang secara resmi mencicipi laju Ferrari 812 Superfast tepatnya di Maranello, Italia.

“Di italy itu acara media tes drive Ferrari tepatnya di Maranello kampung lahirnya Ferrari. Disana bakal nyobain the most fastest & powerfull Ferrari.”

Rama yang merasa beruntung ditunjuk oleh kantor hingga hari ini masih mencoba untuk tenang karena akan diberangkatkan solo.ย Dan ditanya tentang kesiapan, Rama masih belum dapat menceritakan secara lebih detail.

“Sebenernya karena bertepatan dengan lebaran, jadi saya yang ditunjuk kantor untuk pergi. Yang saya tau cuma saya sendiri yang berangkat kesana dari Indonesia. Ya dreams come true tapi lumayan takut juga karena totally sendiri berangkatnya.”

Mau mulai ngebayangin mobil yang akan ditest Rama? Ini dia.

 

Let's share and let others aware:
No more articles