5LTMkxg5iGU

Walaupun menata toko terlihat mudah, but everything is more than meets the eye. Badan kuat ternyata dibutuhkan untuk bekerja sebagai Visual Merchandiser. Dan badan yang terlihat kecil ini, ternyata sanggup menjalani peran tersebut sehari-hari. Bahkan, membuat calon pembeli berubah status menjadi pembeli membutuhkan lebih dari sekedar badan.

Tubuh kecil tersebut dimiliki oleh Nisa Runa, seorang Visual Merchandiser yang juga merangkap sebagai Fashion Stylist dan Brand Director asal Bandung.

Tim Durrasi berkesempatan untuk mewawancarai Nisa, perempuan yang identik dengan warna hitam. Mulai dari daily outfit sampai ke karyanya selama ini, warna hitam menjadi pilihan utama. Berbagai alasan dia lontarkan saat menjawab pertanyaan. Efektif dan efisien adalah jawaban pertamanya.

Nisa yang sudah mulai terjun ke dunia fashion sejak 2011 ini melanjutkan cerita pengalamannya yang lebih intim. Di sebuah pertanyaan, dia menolak untuk menganggap masa lalunya sebagai titik terendah. Namun justru, akibat yang disebabkan oleh titik itu adalah seorang Nisa Runa saat ini yang penuh dengan prestasi.

Wawancara terus berlanjut membahas mulai dari apa yang akan dilakukan kalau bisa memutar waktu, inspirasi terbesarnya, dan isu terkini di dunia fashion.

Let's share and let others aware:
No more articles