Durrasi Talk: Elbie Fajarroby dan Kehidupannya Sebagai Make Up Artist Laki-Laki
Reader Rating 4 Votes

Walaupun bukan segalanya, tapi uang memang dibutuhkan. Terutama untuk anak-anak berumur remaja di level SMA atau kuliah. Umur tersebut menuntut anak muda untuk mulai banyak bersosialisasi dan mengeksplor diri dalam berkehidupan sehari-hari. Dan dari segi modal materi, Elbie mencoba untuk mencarinya sendiri.

Elbie adalah seorang Make Up Artist laki-laki yang sudah memulai perjalanannya sejak SMA. Bakat tangan saktinya mulai terlihat bahkan sejak kecil waktu dia masih duduk di sekolah dasar dan rajin ikut kegiatan menggambar. Makin paham dunianya, Elbie memanfaatkan hobinya yaitu naik gunung untuk menjadi inspirasi. Carrier backpack besar ala backpacker akhirnya menjadi ciri khas.

Tapi bukan cuma koin yang punya sisi lain. Terutama buat seorang laki-laki yang mencari rezeki di industri ini. Elbie tentunya melewati segala macam pengalaman. Salah satunya adalah tuntutan client yang…tidak bisa dilawan. Bukan itu saja, laki-laki kelahiran 1992 ini juga harus mendengar omongan miring tentang dirinya.

Simak pengalaman Elbie Fajarroby, the Make Up Backpacker di podcast selengkapnya.

Tap “Listen in browser”

Let's share and let others aware:
No more articles