oldeVqVl53A
Durrasi Plus: Veronika & Valerie, Dua Kembar Yang Semakin Berkibar
Reader Rating 2 Votes

Dengan berkembangnya dunia fashion, berkembang pula bidang-bidang lainnya. Salah satunya adalah modelling. Indonesia punya banyak talenta muda yang tidak cuma photogenic, tapi juga ahli berjalan memperagakan sebuah karya di atas runaway.

Dua di antaranya adalah Veronika dan Valerie. Nama mereka mencuat secara internasional sejak kehadirannya di ajang Asia’s Next Top Model Cycle 5. Dan tentunya, dua perempuan kembar ini sudah terjun ke dunia modelling di tahun-tahun sebelumnya.

Vero dan Vali, sedikit berbeda dari kembar-kembar lain di luar sana. Mereka tidak hanya kompak, “nyambung” dan sangat mengenal satu sama lain, tetapi juga menjalani keseharian bersama.

“Apalah artinya kita ya kalau nggak bareng” – Valerie

Selain aktif di berbagai kesibukan sebagai model, sehari-hari mereka diisi dengan menjalankan sebuah “rumah” yang memproduksi event-event dalam dunia fashion, food & beverage, music dan juga entrepreneurship.

Dua kembar yang merupakan lulusan ITB ini adalah beberapa dari pendiri Lookats Project. Sejak tahun 2012, mereka bersama para Co-Founders lain dan tim sudah 5 tahun menyelenggarakan event yang menjadi wadah anak muda kreatif terutama di Kota Bandung. Mulai dari Lookats Market pertama di tahun 2012, Lookfat, Lookfest dan kemudian disusul dengan Lookats Conference di tahun 2017 ini yang lebih mengangkat tema entrepreneurship dengan menghadirkan lebih dari 30 pembicara.

Sebagai saudara kembar tentunya bukan berarti semua serba sama. Karena ternyata, mereka berdua pun punya sisi lain yang tidak saling dimiliki satu sama lain.

Let's share and let others aware:
No more articles