Akhir tahun 2017 ini memang menjadi waktu yang spesial buat Dhira Bongs. Pada September lalu Dhira baru saja menyelesaikan Japan Tour 2017 nya. Selama di Jepang, Dhira memanfaatkan waktu yang ada untuk membuat sebuah karya yang diberinya judul Strugglin’. Karya ini menjelaskan tentang masa ketika Dhira kehilangan self-esteem nya dan sempat ingin mengakhiri karier nya di Industri Musik. Diberi judul Strugglin’ (berjuang) karena ia menyadari apa arti perjuangannya selama ini untuk mencapai cita-citanya, dan ternyata tiba-tiba saja ia mendapat undangan untuk menjadi salah satu performer di Kyoto Music Expo 2017, yang membuatnya berinisiatif untuk menggelar Japan Tour 2017 ini.

Japan Tour Documentary ini memperlihatkan perjalanan Dhira selama menjalani Japan Tour nya. Uniknya, di dalam Documetary Video ini terdapat Strugglin’ Music Video, dan di dalam Strugglin’ Music Video sendiri diperlihatkan beberapa proses Dhira yang sedang menggarap lagu Strugglin’ tersebut dengan bantuan teman-temannya. Dengan alur yang cukup sederhana, video ini digarap dengan rasa emosional. Dhira melibatkan perasaannya yang campur aduk dengan haru. Beruntunglah Dhira karena ada Gracia Tobing di sebelahnya yang turut menggarap video ini sebagai Director dan membuat apa yang ingin disampaikan Dhira kepada penonton diharapkan tersampaikan dengan baik lewat video ini.

Sebelum peluru besar ini dikeluarkan oleh Dhira, ia akan terlebih dahulu mengeluarkan senjata-senjata kecilnya berupa Profile Video Series. Mini Movie Series tentang profile diri nya sendiri ini dibuatnya lagi-lagi dengan Gracia Tobing sebagai jembatan untuk menyambut Strugglin’,dan sekaligus juga untuk memperkenalkan kembali siapa dirinya. Dhira akan mengeluarkan lima buah Profile Video Series yang bersambung, isinya adalah sosok Dhira yang sedang menjelaskan dan memperkenalkan dirinya serta cara berpikirnya, sembari ia menjelaskan pula bahwa ia memiliki tiga buah cara untuk bisa menikmati diri dan karyanya sendiri.

Selama menunggu tanggal 8 Desember 2017 tiba, tanggal dimana lagu dan music video Strugglin’ serta Japan Tour Documentary akan di release, Dhira Bongs akan mengeluarkan Profile Video Seriesnya. Profile Video Series yang pertama dan kedua telah dikeluarkan pada tanggal 21 & 24 November 2017. Jadi, kira-kira bagaimana tiga cara yang Dhira maksud itu? Kamu bisa cari tahu lewat youtube channel dan sosial media @dhirabongs , dan tunggu video selanjutnya di channel youtubenya. Setelah kamu mengenal Dhira Bongs, mungkin kamu mulai tahu, apa alasannya nona mungil ini bisa menggelar Japan Tour seperti yang akan kalian lihat dalam Documentary Video nya nanti, dan mungkin cukup menjawab pertanyaan, “Kenapa harus Dhira Bongs? Memang siapa Dhira Bongs?”.

Let's share and let others aware:
No more articles