Sedikit mengejutkan saat TimDurrasi mendapat kabar bahwa Dhira Bongs akan memamerkan karyanya di Kyoto Music Expo 2017. Bukan tanpa alasan, namun karena dari interview Dhira yang belum lama ditayangkan, perempuan berkarakter ini sempat mengutarakan mimpinya untuk dapat mengharumkan nama Indonesia di 5 negara.

Simak interview Dhira Bongs di sini.

Kyoto Music Expo adalah acara tahunan yang telah digelar sebanyak 10 kali dalam 10 tahun terakhir. Dhira Bongs sendiri secara langsung diundang oleh pihak penyelenggara untuk bermain di acara yang akan diselenggarakan pada tanggal 23 September 2017 di Kyoto Umekoji Park Lawn Square.

Penyanyi yang telah merilis dua album secara independen ini menyampaikan melalui siaran pers bahwa undangan tersebut berawal dari Fan Fan, seorang Trumpetist dari band Quruli yang menemukan lagu “Puncak Pohon Bandung” di YouTube. Hingga akhirnya eksistensi Dhira Bongs mulai menjadi perbincangan di Jepang dan sampai ke telinga sang Manager Quruli yang juga merupakan penyelenggara Kyoto Music Expo.

Manfaatkan Keadaan

Kali ini, kalimat “memanfaatkan keadaan” terdengar positif. Atas kesempatannya untuk menyambangi negara sakura, Dhira sekaligus akan menggelar mini concert dengan tajuk Open Suitcase Journey yang akan berlangsung pada tanggal 17 September di Substore Tokyo, 20 September di K.D. Japon Nagoya, dan 21 September di Musica Japonica Osaka.

 

Dukung dan pantau terus aksi gerilya-nya di @dhirabongs dan follow @durrasi atau @durrasi untuk informasi seputar creative industry.

Let's share and let others aware:
  • 4
    Shares
No more articles