Hari itu kami berkunjung ke Kroma, coffee shop yang berlokasi di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan. Suasana warung kopi ini belum terlalu ramai di siang hari. Apalagi dengan cuaca yang sedikit mendung.

Tidak lama menunggu, seorang perempuan berbadan tinggi turun dari mobil dan masuk menyapa kami yang duduk dekat dengan pintu masuk.ย Namanya adalah Nadja, seorang model profesional asal Jakarta yang saat ini masih berkuliah di Universitas Indonesia. Dia memenuhi ajakan kami untuk ngobrol-ngobrol seputar dunianya sebagai model.

Nadja yang bergabung dengan model agency beberapa tahun lalu ini rupanya memenangkan best catwalk dalam gelaran Indonesia Fashion Week 2017. Mungkin memang tidak lepas dari dukungan orang tua yang diberikan dari awal saat dia akan menandatangani kontrak dengan agency tempat dia bernaung.

Dengar Juga: Passion Show, Playlist Podcast Durrasi

Di orbolan kali ini, perempuan bernama lengkap Nadja Seinda Hafizhah ini cerita banyak tentang perjalanannya di dunia model, ketertarikannya dengan traveling, dan juga pendapatnya dalam kehidupan sehari-hari.

Ternyata kecintaannya terhadap traveling memang tidak bisa diragukan. Kami terus ngobrol hingga akhirnya berhenti di satu pertanyaan yang memaksa dia memilih. Dia bahkan memilih traveling daripada catwalk. Dan ternyata pilihan ini bukan karena “supaya bisa foto dan post”. Tapi dia memang tumbuh di keluarga yang senang berpetualang.

Tap This Bar to Give Your Score!
Reader Rating 4 Votes
7.1
Let's share and let others aware:
No more articles