dIH8R7ULF7M
Berfikir Fundamental Bersama Dayu Dara
Reader Rating 6 Votes
9.1

Masa kuliah memang memberikan banyak waktu untuk dimanfaatkan oleh setiap mahasiswa. Banyak dari mereka yang memilih untuk menikmati masa muda dengan cara menjauhi hal-hal produktif. Banyak juga yang mau menghilangkan masa muda dengan mengikuti berbagai kegiatan baik di dalam atau di luar kampus.

Dan, ada juga yang justru menggabungkan keduanya.

Di program Durrasi Plus kali ini, kami mengangkat hasil interview bersama seorang VP di perusahaan rintisan “raksasa”, Go-Jek. Dia juga adalah Co-Founder yang mendirikan Go-Life sejak dipercaya oleh sang CEO, Nadiem.

Namanya Dayu Dara. Dia menceritakan kegiatannya selama kuliah yang selalu diisi dengan internship di berbagai perusahaan. Kami langsung terbayang bagaimana tingkat ke-hectic-an hidupnya di kampus. Tapi yang mengejutkan adalah bagaimana dia bisa memiliki waktu untuk “having fun“.

Di program ini, pertanyaan kami sederhana. Bagaimana kehidupannya semasa kuliah, momen-momen saat diajak bergabung dengan Go-Jek, bagaimana seluk beluk menjalankan dan ikut membangun startup berstatus unicorn, di mana mimpinya menjadi Konsultan saat ini, bagaimana menemukan real issue (instead of “trending issue”), dan bagaimana seorang Dayu Dara melihat isu di masa depan.

Semua pertanyaan kami dijawab dengan matang, berdasarkan pengalaman, dan yang terpenting adalah dengan pola pikir fundamental.

Siapkan segelas kopi, cemilan dan kalau perlu catatan untuk menikmati pikirannya selama 30 menit.

 

Let's share and let others aware:
  • 1
    Share
No more articles